Latih Skill dan Pengembangan Diri Kader IPNU IPPNU Tambakromo Ikuti Diklatama

  • Whatsapp

Latih Skill dan Pengembangan Diri Kader IPNU IPPNU Tambakromo Ikuti Diklatama

Diklatama ( Pendidikan dan Pelatihan Kader Pertama) CBP KPP yang diikuti sekitar 23 peserta bertempat di TK IT Yadus Salaf, Desa Sinomwidodo, Kec. Tambakromo.

Diklatama berlangsung sekitar 3 hari ini tercatat pada hari Jum’at 27 Desember dan berakhir pada hari Ahad 29 Desember 2019.

Dalam CBP KPP sasaran yang pertama adalah kader IPNU IPPNU yang sudah dimakesta, yang mana di CBP KPP lebih spesifik ke ranah pengembangan diri dan skil.

Dalam acaranya tampak hadir disitu yakni Ketua panitia, Ketua PAC, DKC CBP KPP & perwakilan dari Kecamatan. “Saya sangat mensupport kegiatan pelatihan seperti Diklatama ini, dan berharap para peserta Diklatama bisa melaksanakan kegiatan sampai akhir.” Tandas nya

Khoir selaku CBP Tambakromo juga berharap “Setelah Diklatama ini mereka bisa menjadi lebih bersemangat beripnuippnu dan tentunya mereka bisa menjadi kader militan dan penggerak organisasi”.

DKC CBP KPP adalah Lembaga dibawah naungan IPNU IPPNU yang mana ada jengjang pengkaderan tertentu dianataranya Diklatama ( Pendidikan dan Pelatihan Kader Pertama) Diklatmad, dan Diklatmas.(Yati/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *