Pererat Tali Silaturahmi dan Kekompakan Dengan Acara Bukber

  • Whatsapp
Pererat Tali Silaturahmi dan Kekompakan Dengan Acara Bukber
Pererat Tali Silaturahmi dan Kekompakan Dengan Acara Bukber
JURNALISTIK

PAC IPNU IPPNU Pucakwangi yang berdiri sekitar 1,5 tahun lalu kini sudah mulai berkembang, dengan adanya program kerja, evaluasi dan berbagai pertemuan yang tentunya bertujuan untuk mengakrabkan antar anggota sendiri.

Dalam bulan Ramadhan ini IPNU IPPNU PAC Pucakwangi mengadakan masak bersama dan Buka bersama atau yang lebih dikenal dengan istilah MASBER dan BUKBER tepatnya dikediaman rekanita Eva Arifa pada Ahad (26/05/19). Acara yang dihadiri sekitar lebih dari 20 orang ini tidak hanya dari anggota PAC IPNU IPPNU Pucakwangi saja, tetapi juga dihadiri oleh seorang Ansor sebagai pembina mereka.

Bacaan Lainnya

Pembukaan acara dipimpin oleh rekan Dwika salah satu pengurus PAC IPNU IPPNU PAC Pucakwangi. Sambil menunggu adzan magrib kemudian dilanjutkan acara Ramah Tamah oleh saudara Achwan Ahadi Ihsan dari Ansor. Dalam Ramah Tamahnya kali ini berisi tentang pernyataan apresiasi pencapaian target PAC IPNU IPPNU Pucakwangi yang terhitung masih baru, “Saya dulu pernah bilang kalau tidak perlu terburu-buru dalam bertindak, sedikit demi sedikit pasti kalian akan mencapai target kalian” imbuhnya.

Dalam acara Buka bersama PAC IPNU IPPNU Pucakwangi menggunakan alas makan yakni daun pisang utuh yang di jajar “Penggunaan daun pisang utuh sebagai alas makan agar lebih ada kebersamaan dan kerukunan” ucap Heru Satria Ketua IPNU PAC Pucakwangi (-yati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *