Berbagi Takjil, Menebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Berbagi Takjil, Menebar Kebaikan di Bulan Ramadhan
Berbagi Takjil, Menebar Kebaikan di Bulan Ramadhan
JURNALISTIK

Berbagi Takjil, Menebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Hal itulah yang dilakukan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Ngemplak Kidul (28/5) yang telah melaksanakan serangkaian acara berbagi takjil dan buka bersama.

Kegiatan yang awalnya direncanakan akan diadakan di jalan raya depan Balai Desa Ngemplak Kidul, namun akhirnya berpindah di jalan depan Makam Mbah Ronggo Kusumo.

Takjil yang dibagikan berjumlah 150 bungkus berupa minuman dan makanan ringan yang ludes dalam waktu singkat.

Awalnya takjil yang akan dibagikan hanya 100 bungkus , namun karena warga ingin berpartisipasi untuk berbagi, maka takjil yang dibagikan bertambah. Meski dengan persiapan yang begitu mendadak. Alhamdulillah, warga begitu antusias dengan kegiatan bagi takjil tersebut. Sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, dan banyak warga yang menilai positif kegiatan tersebut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat mendorong seseorang untuk senantiasa berbagi meski dari hal terkecil yang dimiliki.

Setelah berbagi takjil, sambil menunggu kumandang adzan maghrib kami mempersiapkan diri untuk berbuka bersama di rumah salah satu rekanita . Meskipun hidangannya cukup sederhana, namun kebersamaannya sangat berarti. Bukan hanya memupuk kekenyangan namun juga memupuk tali silaturahim agar saling kompak dalam belajar, berjuang, bertaqwa.

Kami berharap semoga kegiatan berikutnya dapat berjalan menjadi baik lagi, semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi, dan menjadikan barokah untuk kita semua.

Pengirim/Penyunting:yaroh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *