Duta Pelajar PAC IPPNU Kecamatan Trangkil

  • Whatsapp
Duta Pelajar PAC IPPNU Kecamatan Trangkil
Duta Pelajar PAC IPPNU Kecamatan Trangkil

Duta pelajar IPNU IPPNU Trangkil merupakan kelanjutan dari rangkaian perlombaan Festival Pelajar Trangkil ,dan event perdana yang digelar oleh PAC IPNU IPPNU Trangkil.

Setelah kemarin dimeriahkan oleh Lomba Da’i Muda Trangkil , dan Karaoke Islami , Duta Pelajar tampil sebagai wahana unjuk gigi kader terbaik dan teraktif Ranting-ranting se-Kecamatan Trangkil . Total 16 ranting yg mengirimkan Delegasi nya ke Duta Pelajar IPNU IPPNU .
Terdiri dari 1 Rekan & Rekanita , merekalah wakil dari rantingnya yang membawa nama baik dan Harapan besar pengurusnya.

Muat Lebih

Mengusung tema Pelajar yang multitalent , aktif , dan kritis ditengah millenialisasi zaman serta arus cepat globalisasi . Tak pelak jika menjadi sebuah keharusan bagi Organisasi manapun untuk menyiapkan kader-kader yang memiliki bakat.

Acara yg dijadwalkan akan berlangsung selama 2 hari ini dibuka pada Rabu, 29 Mei 2019 dan berakhir sore Kamis,30 Mei 2019.

Duta Pelajar menekankan pada beberapa unsur penilaian ,mulai dari Public Speaking , pemahaman Materi Makesta , Fashion Show , serta sikap yg ditonjolkan peserta ketika acara. Banyak peserta yang tampil memukau para Hadirin ,tapi tak sedikit juga yang muncul rasa Kurang PD nya ketika sedang berdiri di hadapan banyak orang.

Pemenang Lomba Duta Pelajar dari perwakilan IPNU adalah Rekan dari Ranting Mojoagung , serta dari IPPNU Rekanita Chindy Sukmawati wakil Ranting Tlutup ketika diumumkan waktu Konferancab Ke-11 PAC IPNU IPPNU Trangkil .

Peserta yg terpilih menjadi Duta Pelajar IPNU IPPNU berkesempatan nantinya menjadi Pembawa Acara dalam Penutupan Kampung Ramadhan PAC Trangkil. Hal itu merupakan apresiasi dari PAC IPNU IPPNU Trangkil kepada Pemenang Lomba Duta Pelajar .
Penutupannya sendiri diagendakan pada hari Jum’at setelah rangkaian acara Festival Pelajar Trangkil selesai. Penutupan dengan Buka Puasa bersama pengurus PAC Trangkil dan Ranting-ranting menambah ukhuwah organisasi dan solidaritas bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *