Pelantikan & Rapat Kerja Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Kajen serta Tekad Pilot Project sebagai Visi Organisasi

  • Whatsapp

Kajen, Margoyoso- Demi terjaganya nafas organisasi, reorganisasi dalam kepemimpinan organisasi adalah sebuah keniscayaan yang diperlukan untuk melanjutkan tapuk pimpinan estafet perjuangan. Kajen-Kamis,(13/6). Disaat seluruh umat Islam Indonesia menikmati libur dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri, momen tersebut dijadikan PR. IPNU IPPNU DESA KAJEN untuk mengadakan Pelantikan & Rapat Kerja Ranting.

Acara yang bertempat di Auditorium Madrasah Putri Al-Hikmah Kajen ini, dihadiri oleh Suriah NU Ranting Kajen Kiai Abu Hamid, Tahfidiyah NU Ranting Kajen, Bapak H. Abdullah Faqih, Pembimbing PR. IPNU IPPNU DESA KAJEN Bapak. H. Ah. Hakim. Adapun prosesi inti pelantikan IPNU Kajen langsung dipimpin oleh Ketua PC. IPNU Kabupaten Pati, rekan M Ahsanul Umam
Pada sambutannya, beliau berpesan, bahwasanya Kajen adalah daerah yang berbeda dan memiliki keistimewaan lebih dari ranting-ranting lainnya di Kabupaten Pati. Dikarenakan Kajen merupakan desa yang mana Basic Culture pesantren sangat kental dan melekat pada aktivitas keseharian masyarakat-masyarakatnya. Sehingga membentuk sebuah lingkungan yang sering disebut dengan Kota Santri. Oleh karenanya, PR. IPNU IPPNU DESA KAJEN diharapkan dapat menjadi model percontohan untuk ranting-ranting lain di Kabupaten Pati.

Sudah ketiga kalinya kegiatan ini terselenggara, mengingat setiap akhir periode kepengurusan, diadakan pergantian & pembaharuan personel untuk melanjutkan laju langkah organisasi. Rapat Kerja Ranting PR. IPNU IPPNU DESA KAJEN Masa Khidmah 2019-2021, telah disepakati untuk mengadakan kegiatan pada saat hari libur Idul Adha yang akan datang. Dengan wacana mengadakan kegiatan bercorak penyampaian materi dan dialog interaktif. Nantinya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari yang sama dengan waktu yang berbeda.

Pilot Project atau model percontohan memang sudah digaungkan dan menjadi Visi PR. IPNU IPPNU DESA KAJEN sejak awal mulai berdiri. I’tikad untuk berkomitmen menjalankan Visi tersebut selalu menjadi spirit dalam berkhidmah menggerakkan roda organisasi. Banyak dari para stage holder, tokoh masyarakat, dan sesepuh Desa Kajen yang turut mendukung adanya PR. IPNU IPPNU DESA KAJEN yang membawa semangat Pilot Project. Semoga diperiodesasi yang ketiga ini, PR. IPNU IPPNU DESA KAJEN dapat mengemban amanah organisasi yang diberikan dengan baik dan senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *