Asah Bakat dan Minat Anggota Pimpinan Ranting desa Semerak adakan Khitobah

  • Whatsapp

Asah Bakat dan Minat Anggota Pimpinan Ranting desa Semerak adakan Khitobah

Puluhan pelajar NU desa Semerak kecamatan Margoyoso pada rabu (18/7) mengadakan kegiatan khitobah di Masjid Baitul Muttaqien Semerak. Kegiatan tersebut biasa di selenggarakan setiap bulan selain untuk memupuk rasa kecintaan anggota terhadap organisasi, juga sebagai wadah mengasah bakat dan minat sebagai persiapan terjun di masyarakat nantinya.

“Kalau rutinan khitobah awalnya dibuat 2 minggu sekali tapi kali ini diganti satu bulan sekali karena tiap 2 minggu sekali rutinan bersama pembimbing” Ujar Rekanita Ayuk Sa’adah.

Lebih lanjut, Pimpinan Ranting IPPNU desa Semerak, Devi Maelansari mengutarakan kalau rutinan ini dilaksanakan untuk melatih mental rekan dan rekanita. Jadi setiap ada rutinan nanti akan digilir, siapa yang pada pertemuan kali ini yang menjadi mc, qari’, atau tahlil atau yang mengisi ceramah. Semuanya berputar bergantian. Agar nantinya semuanya bisa ambil bagian ketika ada acara.

Semoga acara rutinan ini dapat menjadi wadah pengembangan minat dan bakat bagi rekan-rekanita anggota IPNU IPPNU desa Semerak dan semoga rutinan selanjutnya dapat terlaksana lebih baik lagi dan istiqomah. Amiin. (Yaroh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *