Mantapkan Roda Organisasi PAC IPNU IPPNU Juwana Adakan Pelantikan dan Rapat Kerja

  • Whatsapp

Mantapkan Roda Organisasi PAC IPNU IPPNU Juwana Adakan Pelantikan dan Rapat Kerja

Juwana-Usai pelaksanaan Konferensi Anak Cabang, PAC IPNU IPPNU Juwana adakan Pelantikan dan Rapat kerja I pada Jum’at (2/8).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Haji Juwana ini bertujuan untuk merencakan sekaligus melaksanakan kegiatan-kegiatan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Juwana dalam 1 periode kedepan yang telah disepakati dalam forum.

Mengusung tema “Satukan Tekad untuk Mantapkan Roda Organisasi”, kegiatan ini dipersiapkan hanya dalam kurun waktu 17 hari.

Dengan mengusung tema tersebut diharapkan dapat menyatukan tekad semua kader IPNU IPPNU agar terbentuk jiwa yakin dalam menghadapi berbagai rintangan, terlebih menggerakan roda organisasi yang secara estafet dapat bermanfaat bagi sesama anggota.

“Semoga Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Juwana menjadi momentum lebih memajukan lagi organisasi IPNU IPPNU seperti tema yang telah dicanangkan, “Ujar Muhammad Salman dalam sambutannya selaku Ketua PC IPNU Pati.

“Nikmati proses yang ada maka engkau akan merasakan betapa asyiknya berjuang di IPNU IPPNU , jangan anggap IPNU IPPNU sebagai beban. Sekarang saatnya kita sebagai pelajar Nahdlatul Ulama berperan bukan baperan, ” Sambung Rekan Fathul Majid.

Dimulai pukul 13.30 WIB , kegiatan ini membuahkan hasil berupa telah dilantiknya pengurus PAC IPNU IPPNU JUWANA yang berjumlah 25 orang, serta pengurus PAC IPPNU JUWANA 23 orang.

Selain itu rapat kerja dalam kegiatan ini menghasilkan berbagai perencanaan, salah satunya yaitu pembentukan Pimpinan Ranting di desa se-Kecamatan Juwana yang berjumlah 29 desa.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Juwana, Pembina PAC IPNU IPPNU Juwana, Ketua PAC GP Ansor, Ketua Muslimat, Ketua PAC Fatayat, KASATKORYON Banser Juwana, PAC Pagar Nusa Juwana, Camat, BABINSA.

Drs. Sugiyono, M.M selaku Camat Kec.Juwana berharap agar PAC IPNU IPPNU JUWANA bisa lebih baik lagi, cerdas dalam berorganisasi dengan membuat kegiatan positif, serta jangan terpengaruh dengan paham radikalisme dan tingkatkan jiwa nasionalisme, tuturnya.

“Saya harap, kita bersama-sama bisa memupuk jalannya organisasi selama 1 periode selanjutnya dengan penuh rasa cinta. Yang mana, kamulah yang menggerakkan roda organisasi. Bukan untuk saya , bukan untuk kamu, tapi untuk berdirinya Nahdlatul Ulama. Jika kita bisa mendirikan Nahdlatul Ulama secara bagus, ini sama halnya kita sebagai penerus dari para ulama pendahulu kita,” Tandas Rekan Ahmad Khoirul Anam, Ketua PAC Juwana.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kendala apapun dan usai pada pukul 17.00 WIB. (Majid/Yaroh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *