Rohis SMAN 1 Tayu Jalin Kerjasama dengan IPNU IPPNU

  • Whatsapp

Rohani Islam (Rohis) SMA Negeri 1 Tayu menyelenggarakan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). Agenda tersebut telah menjadi program tahunan yang selalu diadakan oleh Rohis SMAN 1 Tayu.

Dalam LDK tahun ini, Rohis menggandeng Pengurus Cabang IPNU IPPNU Kabupatan Pati untuk menjadi fasilitator.

Muhammad Salman, Ketua PC IPNU Pati beserta beberapa pengurus IPNU dan IPPNU Pati hadir dan memberikan motivasi kepada para pengurus Rohis. Ia juga berterimakasih untuk kepercayaan yang diberikan panitia LDK kepada pengurus IPNU-IPPNU Cabang Pati.

“IPNU-IPPNU akan selalu siap membangun kerjasama dengan kegiatan-kegiatan Rohis, bukan hanya di SMAN 1 Tayu, tapi juga di sekolah-sekolah lain di Kabupaten Pati” Tegas Salman.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (24/8) tersebut diikuti oleh puluhan pengurus Rohis yang sangat antusias mengikuti materi dari awal hingga akhir.

Pembina Rohis, Agus Surono juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pengurus IPNU IPPNU Cabang Pati yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut. Surono berharap, kegiatan ini dapat memacu semangat peserta didik khususnya pengurus Rohis untuk menjalankan tugasnya sebagai lembaga dakwah sekolah secara maksimal.

“Melalui kegiatan ini saya titipkan kepada pengurus Rohis sebagai lembaga dakwah di bawah naungan Osis, agar nantinya bisa mengemban amanah dengan baik” tutup Surono.(lut/ltn/yaroh/lpj)

Berita ini sebelumnya telah diterbitkan di website PCNU Pati www.pcnupati.com dengan judul yang sama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *