Sah! PK IPNU IPPNU Salafiyah Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Segenap Anggota Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU MA Salafiyah Kajen masa khidmah 2019/2020 M telah resmi dilantik pada kamis (12/9). Proses pelantikan ini dilakukan oleh perwakilan PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati di aula MA Salafiyah Kajen.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan dari PC IPNU-IPPNU Kabupaten Pati, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Margoyoso, PR IPNU IPPNU desa Kajen, PR IPNU-IPPNU desa Bulumanis Lor, perwakilan dari Pengurus Komisariat IPNU IPPNU SMK Cordova, dan Pengurus Komisariat IPNU IPPNU Perguruan Islam Al-Hikmah (PRIMA) dan PK IPNU IPPNU Roudlotusy Syubban.

Dalam kegiatan pelantikan ini, Bapak Abdul Halim, S. Sos. selaku pembimbing PK IPNU IPPNU MA Salafiyah Kajen beliau berpesan dalam sambutannya, “Anggota IPNU-IPPNU harus bisa menjadi teladan bagi mereka yang bukan dari IPNU-IPPNU. Anggota IPNU-IPPNU harus memiliki akhlak yang lebih baik dari mereka yang bukan dari IPNU-IPPNU, bukan sebaliknya. Tunjukkan bahwa kalian adalah IPNU IPPNU dengan menjadi teladan bagi yang lain, bukan menjadi telatan.”

Kegiatan pelantikan ini berjalan dengan khidmah lancar.

Pada kesempatan ini, kami berharap agar kegiatan pelantikan ini memberi dampak positif khususnya kepada anggota PK IPNU-IPPNU MA Salafiyah Kajen serta kepada siswa Salafiyah pada umumnya. (Hamid/Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *