Orientasi Pengurus Baru PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa Periode 2019 – 2021

  • Whatsapp
JURNALISTIK

Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Wedarijaksa telah melaksanakan Orientasi Pengurus Baru pada Jum’at (20/9).
Acara tersebut bertempat di Gedung MWC NU Wedarijaksa.

Orientasi ini dilaksanakan untuk memberikan pembekalan dan pengetahuan kepada pengurus baru yang akan dilantik, agar dapat menjalankan visi dan misi menuju 2 tahun kedepan.

Acara diisi oleh 2 perwakilan dari Pimpinan Cabang Pati, masing – masing memberikan penekanan pada aspek yang berbeda – beda.
Rekan Sutiyono lebih menekankan pada konsep persatuan organisasi, sedangkan rekanita Ilma memberikan penekanan pada tanggung jawab para pengurus baru. Ketua PAC IPNU pun mengingatkan agar seluruh pengurus baru dapat mengerti posisi mereka sebagai penggerak organisasi dan sebagai kunci utama kemajuan organisasi.

Inti acara dibuka dengan penyampaian visi misi dari ketua PAC IPNU dan IPPNU. Setelahnya, seluruh departemen diberi waktu untuk berdiskusi mengenai pembentukan program – program. Berikutnya dibuka sesi presentasi dari tiap koordinator departemen guna menginformasikan hasil diskusi.

“Semoga para pengurus baru PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa mempunyai kinerja yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, dan tetap jaga komunikasi agar tidak terjadi kesenjangan antar pengurus”, ucap rekanita Ilma di akhir acara. (Reno/Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *