PR IPNU IPPNU Jatimulyo Adakan RTL 3 di Semarang

  • Whatsapp

PR IPNU IPPNU Jatimulyo adakan RTL 3 di Semarang

Sabtu (9/11) PR IPNU IPPNU Desa Jatimulyo adakan RTL 3 di Semarang yang sekaligus bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tujuan wisata di Candi Gedong Songo dan ziarah ke makam Sunan Kudus.

Rencana destinasi wisata semula berada di 3 lokasi sekitar wilayah kota Semarang, namun karena kendala macet perjalanan dan waktu yang sempit, pihak panitia memutuskan hanya satu tujuan wisata dan ziarah Sunan Kudus.

Waktu keberangkatan sekitar pukul 05.00 WIB dengan lokasi pertama yakni Makam Sunan Kudus.
Selepas ziarah di Makam Sunan Kudus, dilanjut menuju lokasi selanjutnya yakni Candi Gedong Songo. RTL diisi oleh rekan Axel Zakaria selaku Ketua IPNU PAC Wedarijaksa dan rekan Farih selaku instruktur pembimbing.

Meski sempat turun hujan saat berada di Candi Gedong Songo, namun hal tersebut tidak mengurangi sedikitpun semangat para anggotanya, RTL pun berakhir di pusat oleh-oleh dan tiba di Jatimulyo sekitar pukul 22.00 WIB.

“Saya harap dengan diadakannya RTL 3 ini dapat menumbuhkan rasa cinta para peserta terhadap NU dan membentuk generasi muda NU yang unggul dan berkualitas”, ucap rekan Nailul selaku pengurus harian ranting Jatimulyo.(Reno/Yati/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *