Menyongsong Festival Ramadhan Ke-10 PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa

  • Whatsapp
Menyongsong Festival Ramadhan Ke-10, PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa Adakan Technical Meething
Menyongsong Festival Ramadhan Ke-10, PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa Adakan Technical Meething

Sabtu (25/5) PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa mengadakan technical meething untuk dua agenda yang melibatkan partisipasi Pimpinan Ranting, yakni pentas seni dan lomba fashion show. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menerangkan kembali mengenai persyaratan peserta dan mekanisme acara.

“Kita membawa nama baik almamater. Jadi tetap ingat batasan-batasan. Intinya, harus mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan.” Ucap Suwarno, koordinator bagian pentas seni dan bazar.

Muat Lebih

Technical meeting ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari 15 Pimpinan Ranting IPNU IPPNU se-Kecamatan Wedarijaksa. Selain pemaparan panitia, Pimpinan Ranting juga turut melaporkan perkembangan dari persiapan mereka.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung MWC NU Wedarijaksa ini turut dihadiri oleh Ghofur, ketua panitia Festival Ramadhan Ke-10 PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa. Dalam sambutannya, Ghofur menyampaikan bahwa agenda Festival Ramadhan ini merupakan agenda tahunan. Jadi harus dilaksanakan dengan maksimal.

Sedangkan untuk acara fashion show dan pentas seni ini akan dilaksanakan tanggal 30 hingga 31 Mei mendatang dan terbuka bagi siapa pun. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga nantinya akan dimeriahkan dengan adanya bazar dari masing-masing Pimpinan Ranting.

Tia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *