Silaturrahmi dan Temu Alumni PAC Trangkil

  • Whatsapp

Trangkil (03/01/2020) PAC IPNU IPPNU Trangkil kembali mengadakan silaturahmi, kali ini diikuti oleh seluruh anggota PAC yang sekarang maupun alumni-alumni demisioner terdahulu. Bertempat di Perpustakaan PAC Trangkil, kegiatan ini dimulai dari jam 14.00-16.30 WIB.

Acara yang bertajuk Temu Kangen Alumni PAC Trangkil ini bertujuan untuk berbagi cerita ataupun sharing pegalaman selama berada di IPNU IPPNU baik dari nggota PAC sendiri maupun alumni.

Dalam perjalanan acaranya, para alumni PAC berbagi pengalamannya selama menjabat dalam satu periode, mulai dari nol sampai masa kejayaanya. Para alumni yang hadir di antaranya adalah Rekan Ahwani, Rekan Mohamad Salman, Rekan Taufiq Ushuluddin, Rekan Asroni, dan Rekanita Novika.

Begitu banyak pesan yang disampaikan para alumni PAC, salah satu di antaranya adalah Rekan Ahwani yang berpesan bahwa hakikat dari makna Pelajar NU berslogan belajar, berjuang, dan bertaqwa adalah Belajar disini bermakna belajar yang harus diiringi intelektual dan wawasan yang tinggi. Berjuang yang berarti cerdas dalam bertindak dengan cara & waktu yang tepat. Bertaqwa yang berarti meninggalkan larangan dan melaksanakan perintah-Nya serta mengabdi kepada masyarakat. Dalam pesannya ada dua kalimat motivator dari beliau yaitu “Mental jadi Mental” serta “Selama anda menjadi NUtizen disitulah banyak Netizen.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *