Pelajar NU Ngemplak Kidul Bekerjasama dengan Pelajar NU Tanjungrejo Gelar Silaturrahmi dan Bakti Sosial Korban Banjir

  • Whatsapp

Pelajar NU Ngemplak Kidul bekerjasama dengan Pelajar NU Tanjungrejo adakan silaturahim dan bakti sosial di Musholla An Nur Rt.02 Rw.07 desa Tunjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, pada Selasa, (14/01/2020). Acara Yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB yang turut dimeriahkan oleh rebana An-Nahdliyah. Bapak Ashari selaku perwakilan pembimbing Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Tunjungrejo, warga desa sekitar, serta Pengurus Ranting Tunjungrejo turut hadir dalam acara tersebut.

Bakti sosial di desa Tunjungrejo ini dilaksanakan karena prihatin atas musibah banjir pada Minggu 5 Januari 2020 kemarin, yang mengakibatkan tanggul sungai Desa Tunjungrejo jebol serta setidaknya 150 rumah sempat terendam banjir. Adanya musibah tersebut membuat banyak kerugian.

Maka dari itu, Pelajar NU Ngemplak Kidul dan Tanjungrejo memberikan bantuan berupa satu karung beras, tiga karton minyak, tiga kardus mie instan, dan snack. Bantuan diberikan kepada perwakilan dari Rt.02 Rw.07, warga juga mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan diharapkan dapat sedikit mengurangi beban warga yang sedang terkena banjir. (Yati/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *