Resmi Dilantik, Pelajar NU Kecamatan Gabus Usung Tema Rebahan “Regenasi Menuju Perubahan”

  • Whatsapp

Resmi Dilantik, Pelajar NU Kecamatan Gabus Usung Tema Rebahan “Regenasi Menuju Perubahan”

Gabus – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gabus laksanakan pelantikan dan rakerancab sabtu kemarin (25/01/2020) yang bertempat di SMP NU Karaban.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat, Jajaran Muspika Kecamatan Gabus (Koramil dan Polsek), Pengurus SMP NU karaban, Banom-banom NU serta tanfidziyah MWC NU Kecamatan Gabus, yang diwakilkan oleh bapak Kiai Muhid.

Beliau menyampaikan dalam sambutannya bahwa IPNU-IPPNU merupakan garda terdepan pengkaderan di Nahdlatul Ulama, oleh karena itu beliau menghimbau kepada pengurus yang baru saja dilantik agar ikhlas dan bersungguh-sunggung dalam organisasi IPNU IPPNU dan bersedia membimbing IPNU IPPNU. “Karena IPNU IPPNU itu pelajar, jadi jangan takut salah, karena kita belajar dari kesalahan”. Tutur beliau.

Selain itu, perwakilan dari Camat dan Jajaran Muspika Kecamatan Gabus bekerja sama dengan Pengurus NU dan banom-banomnya di Kecamatan Gabus khususnya dengan IPNU – IPPNU. Dalam acara tersebut turut serta dihadiri Korcam Kawedanan Kayen serta rekan rekanita dari Perwakilan PC PATI , PAC Tambakrono, PAC Kayen, PAC Sukolilo dan PK/PR se-Kecamatan Gabus.

“Dengan mengusung tema “Rebahan” yang artinya Regenerasi Menuju Perubahan, Kami berharap agar generasi kali ini mencapai kemajuan dari pada generasi sebelumnya, yang mana generasi saat ini terkenal dengan kata kaum rebahan yang hanya bermalas-malasan, tetapi PAC IPNU IPPNU Gabus mengartikan sebaliknya, yakni berjuang dengan penuh semangat dan berproses menuju kemajuan yang diinginkan”. Ujar Khoirul Anam selaku Ketua panitia yang berhasil kami temui usai kegiatan berlangsung. (Yati/Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *