Pelajar NU Tlogowungu Gelar Ruqyah Massal 2020

  • Whatsapp

Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Tlogowungu menggelar Ruqyah Massal pada Minggu ( 26/1/2020) di Pendopo Kecamatan Tlogowungu, Pati.

Dalam kegiatan Ruqyah Massal ini , PAC IPNU IPPNU Tlogowungu menggandeng Jamiyyah Ruqyah Aswaja ( JRA ) Pati . Tujuan adanya kegiatan ini adalah ” untuk membersihkan diri dari penyakit – penyakit medis dan non medis yang dialami masyarakat kabupaten Pati khususnya di kecamatan Tlogowungu ini.” Ujar Rekan Zacky selaku ketua PAC IPNU Tlogowungu.

Acara ini diawali dengan tahlil bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua MWC NU Tlogowungu, JRA dan PEMDA.

Kegiatan Ruqyah Massal ini adalah Suatu Progam kerja rutinan yang dilakukan PAC IPNU IPPNU Tlogowungu. Setahun terakhir ini Pelajar NU Tlogowungu sudah melaksanakan kegiatan ini untuk ketiga kalinya dan selalu dihadiri oleh ratusan orang.

“Harapan setelah kegiatan Ruqyah Massal ini adalah agar warga Pati khususnya kecamatan Tlogowungu dapat terbebas dari penyakit hati dan kedepannya dalam menjalani kehidupan bisa lebih tertata serta selalu mengingat Allah SWT.” Ujar Rekanita Wulan Selaku ketua PAC IPPNU Tlogowungu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar