PAC Wedarijaksa Adakan FLBR, Gedung MWC NU Dibanjiri Anggota IPNU

  • Whatsapp

FLBR (Forum Lingkar Bambu Runcing ) merupakan Forum bagi ketua dan anggota IPNU se-kecamatan Wedarijaksa untuk mengasah mental, menambah ilmu, dan relasi. FLBR sendiri merupakan salah satu program kerja dari Departemen Organisasi dan Kaderisasi, dimana program tersebut bertujuan untuk ajang silaturahmi ketua dan anggota IPNU se-kecamatan Wedarijaksa dan menjalin ukhuwwah islamiyyah.

Kamis (20/02/2020) FLBR dibuka oleh Koordinator Departemen Organisasi yaitu rekan Frakas. Konsep acaranya dengan diawali perkenalan setiap anggota kemudian membagi 2 forum yaitu forum para ketua yang dipimpin oleh Waka Kaderisasi rekan Farih, serta forum anggota baru yang di kawal oleh alumni PAC IPNU Wedarijaksa.Tujuan forum ketua sendiri untuk sharing-sharing masalah dan saling memberi solusi. Sementara forum anggota bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dengan bercanda ria dan pemberian motivasi dari alumni itu sendiri. Acara tersebut berlangsung di Gedung MWC Wedarijaksa, dimulai dari pukul 20.30 – selesai WIB.

Seluruh Pimpinan Ranting yang ada di kecamatan Wedarijaksa turut diundang untuk menghadiri acara tersebut. Perwakilan ranting yang hadir begitu antusias mengikuti acara tersebut dan terlihat gembira sampai acara selesai.
Meski tidak semuanya datang namun acara tetap berjalan dengan seru dan mencerminkan kekompakan.

“FLBR ini merupakan program rutinan mingguan PAC Wedarijaksa jadi saya harap rekan tetaplah Istiqomah untuk terus hadir dalam acara ini. Selain itu, acara ini juga bernilai potensial bagi anggota IPNU Kecamatan Wedarijaksa, agar berani mengasah kemampuan dan berani menantang mentalnya untuk latihan berbicara di depan publik” ujar Muhammad Farih selaku WaKa Kaderisasi PAC Wedarijaksa.(Frakas/Sono/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *