Pelajar NU Margoyoso Sosialisasikan Hasil Peraturan Pimpinan Cabang (PPC)

  • Whatsapp

Jum’at (21/2) Menjadi momen hangat bagi keluarga besar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Margoyoso, karena telah sukses menyelenggarakan Rapat Pimpinan Anak Cabang (RAPIMANCAB). Yang diikuti oleh ketua & sekretaris dari 14 ranting serta 6 komisariat yang berjumlah kurang lebih sekitar 40 peserta.

Bertempat di gedung MWC NU Margoyoso, silaturrahim yang dilakukan ke beberapa Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat ini sebagai upaya menjalin komunikasi dan sosialisasi Peraturan Pimpinan Cabang (PPC) yang sudah di tetapkan oleh PC IPNU IPPNU kabupaten Pati.

Tujuannya, selain memperkuat barisan, juga untuk mensosialisasikan hasil Peraturan Pimpinan Cabang yang dapat membantu anggota IPNU/IPPNU yang belum faham dengan tugasnya menjadi faham dengan tugasnya dan dapat membuat kader-kader yang dewasa dan dapat mengemban tanggung jawabnya dengan baik.

Dalam acara ini, peserta pro aktif menanggapi pemaparan Peraturan Pimpinan Cabang yang di sampaikan oleh Muhammad Imamu Muttaqin dan Nadia Ma’unatul Laili, selaku ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Margoyoso.

Rekan Imam memaparkan bahwa kegiatan ini nantinya yang akan menuntun terbentuknya kader-kader yang unggul dan berkualitas dengan syarat-syarat yang sudah di tetapkan oleh Pimpinan Cabang. Hal ini ia tegaskan sebagai media menjalin kedekatan dengan pengurus IPNU/IPPNU. Semoga pertemuan kali ini mampu memotivasi bagi anggota IPNU/IPPNU untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota IPNU/IPPNU. (ND/YR/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *