PAC Trangkil Semarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Gelar Kemah Pelajar II

  • Whatsapp

Acara tahunan yang bertemakan “Kritis Literasi Membangun Negeri” ini bertempat di Segaran, Pendopo Desa Mojoagung dan diikuti oleh Pimpinan Ranting se-Kecamatan Trangkil. Kemah Pelajar PAC Trangkil mengusung konsep seru tapi kaya akan kreativitas, melatih kader-kader memiliki rasa tanggungjawab dan kedisiplinan.

Kemah Pelajar diadakan selama dua hari satu malam (27-28/8) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengecekan suhu badan, cuci tangan sebelum masuk area kemah, hingga kewajiban mengenakan masker bagi peserta kemah.

Kamis sore (27/08) saat apel pembukaan Kemah, Kepala Desa Mojoagung, Bapak Yoyok berpesan kepada peserta Apel untuk menjaga protokol kesehatan dikarenakan pandemi belum dinyatakan berakhir. “Saya mensupport penuh Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Trangkil yang sudah memeriahkan Acara Kemerdekaan ke-75 ini. Tentunya ini kesempatan yang tidak boleh disalahgunakan. Tetap patuhi protokol kesehatan”

Rangkaian Acara Kemah Pelajar disemarakan oleh 1001 Rebana dari delegasi Pimpinan Ranting se-Kecamatan Trangkil, Zona Membaca, Atraksi Pencak Silat Pagar Nusa Guyangan, Pentas Seni antar Ranting, Renungan Malam oleh Ketua PAC IPNU, Rekan Aniq Baidhowi dan Rekan Salman, Senior PAC Trangkil yang sekarang menjabat Ketua PC IPNU Pati. disambung acara puncak Api Unggun oleh DKAC CBP KPP Trangkil.

“Ayo! Kita ingat kembali syahadat dan janji yang pernah kita ucapkan ketika Makesta dulu, masih ada atau sudah luntur di hati Rekan-Rekanita semua? Masa depan PAC Trangkil ada di tangan kalian” seru Rekan Aniq membakar semangat saat renungan malam

Jum’at pagi (28/08) Peserta sholat subuh berjamaah, berolahraga, dan bakti sosial membersihkan lokasi kemah. Kemah Pelajar terselenggara dengan lancar mulai dari acara, perizinan sampai respon dari masyarakat yang cukup bagus. (Fahri Reza/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *