Pembentukan Ranting Pelajar NU Desa Slungkep: Kader NU Harus Agamis dan Nasionalis

  • Whatsapp

Jum’at 28 Agustus 2020 , PAC IPNU IPPNU Kayen menyelenggarakan sosialisasi dan pembentukan IPNU IPPNU Ranting Desa Slungkep.

Acara ini dihadiri sekitar 50 kader dari desa Slungkep dengan menaati protokol kesehatan. Di tahap pemilihan Rekan Mohammad Fajar Setyo Wahyudi dan Rekanita Aida Safrotus Sofi terpilih sebagai ketua IPNU dan IPPNU ranting Slungkep untuk 2 Tahun ke depan.

Dalam sambutannya Ketua Tanfidiyyah NU Ranting Desa Slungkep memotivasi agar Kader IPNU IPPNU harus adaptif dengan zaman tanpa melupakan amaliyah-amaliyah yang diwariskan oleh Leluhur-leluhur NU.

“Kader IPNU IPPNU harus agamis dan nasionalis yang jauh dari Islam Radikal tanpa melupakan amaliyah-amaliyah para leluhur NU.” ucap Machali (Ketua Tanfidziyah PRNU Slungkep)

Semoga dengan terbentuknya Ranting Slungkep dapat melahirkan kader-kader baru yang berwawasan luas dan kuat dalam mempertahankan faham Ahlusunnah Wal-Jama’ah An-Nahdliyah serta dapat pula mempererat tali kekerabatan antar pelajar Nahdlatul Ulama(NU). Aamin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *