Sukseskan Reorganisasi PRNU, MWC NU Kayen Gandeng Pelajar NU Desa Purwokerto

  • Whatsapp

MWC NU Kecamatan Kayen bekerjasama dengan Pelajar NU Desa Purwokerto dalam kegiatan Reorganisasi PRNU Desa Purwokerto, salah satu desa paling ujung selatan yang berada di Kecamatan Kayen. Selain Pelajar NU Desa Purwokerto, dalam kegiatan ini juga dibantu oleh GP ANSOR Purwokerto, ibu-ibu yasinan dan Karang Taruna Desa Purwokerto.

Kepala desa Purwokerto, jajaran perangkat desa Purwokerto serta masyarakat turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kehadiran MWC NU Kayen mamang sudah kami nantikan. Karena Ranting NU Purwokerto memang sudah lama vakum. Mudah-mudah malam hari ini dapat terbentuk kembali strukturnya dan kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan di Purwokerto dapat lebih maju dan istiqomah.” Ucap Kepala Desa Purwokerto Purtoyo dalam sambutannya

Dalam acara pembentukan PRNU Purwokerto akhirnya Bapak Kepala Desa tepilih menjadi ketua Tanfidziyah, serta disetujui oleh semua masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya Ketua Tanfidziyah yang baru mengajak semua masyarakat untuk bergerak bersama untuk menuju Purwokerto yang lebih maju.

“Kalau masyarakat yang hadir menunjuk saya menjadi Ketua Tanfidziyah. Panjemengan sedanten harus komitmen untuk memajukan desa Purwokerto dalam hal keagamaan” ucap Purtoyo (Ketua Tanfidziyah Purwokerto). (Hafidz/Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *