Resmi Dilantik, Pelajar NU Desa Sidomukti Usung Tema Revitalisasi Generasi Ber-Aswaja

  • Whatsapp

Margoyoso- Pelajar NU Desa Sidomukti laksanakan pelantikan pada Jum’at malam (11/9/2020) di Balaidesa Sidomukti. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Ranting NU Sidomukti, Kepala Desa serta Pembimbing IPNU IPPNU Sidomukti.

H. Karwito selaku Kepala Desa Sidomukti dalam sambutannya menyampainan bahwa ia memberikan dukungannya karena IPNU IPPNU merupakan garda terdepan pengkaderan di Nahdlatul Ulama, serta beliau menghimbau kepada pengurus yang baru saja dilantik agar ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam berkhidmah.

“Ikut IPNU IPPNU jangan hanya ingin mendapatkan teman atau komunitas baru, semua harus diniati dari dalam hati, saya berharap pengurus yang telah dilantik malam ini dapat bersungguh-sungguh dan ikhlas menjalani masa bakti hingga selesainya periode”

Sementara itu, Halimi sebagai Pembimbing IPNU IPPNU Desa Sidomukti memberikan motivasi agar pengurus yang senantiasa dilantik agar terus bersemangat berkhidmah. Ia juga mengatakan bahwa semua bagian organisasi itu penting.

Kegiatan ini terlaksana dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Dengan mengusung tema “Revitalisasi Generasi Ber-Aswaja yang artinya menghidupkan kembali generasi yang teguh memegang manhaj ahlusunnah wal jama’ah an-Nahdliyyah. Semoga pengurus yang telah dilantik mampu berjuang dengan penuh semangat dan berproses menuju kemajuan yang diinginkan. (Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *