Pelajar IPPNU Kecamatan Wedarijaksa: Ada Apa dengan FLBRR?

  • Whatsapp

Jum’at (9/10) Pelajar IPPNU Kecamatan Wedarijaksa menggelar acara rutinan khusus Rekanita yakni Forum Lingkar Bambu Runcing Rekanita atau FLBRR.

FLBRR merupakan forum yang digagas dan dikoordinir oleh Departemen Kaderisasi PAC IPPNU Wedarijaksa. Forum tersebut rutin diselenggarakan 1 bulan sekali dengan menggunakan lokasi yang berbeda-beda, dan FLBRR kali ini merupakan penyelenggaraan yang ke-4 kalinya. Acara tersebut berlokasi di Mushola al- Mukarromah Desa Jetak yang dimulai pada pukul 13.00 dan selesai pada pukul 15.30 WIB.

Tema dalam FLBRR tersebut adalah “Ada Apa?”. Tema tersebut merupakan inisiatif dari ketua IPPNU PAC Wedarijaksa yang ingin membangkitkan rasa penasaran rekanita terhadap FLBRR dan organisasi IPPNU.

Salah satu pesan yang disampaikan Rekanita Nilna Fircha adalah ” Jangan insecure, kita semua adalah perempuan hebat, dengan melihat banyak orang yang saat ini sering overthinking dan merasa tidak berguna, disini di forum ini saya ingin menguatkan kembali bahwa kita adalah perempuan-perempuan hebat, di organisasi ini kita dapat mengembangkan potensi yang kita miliki, silahkan bilang minat bakat kalian apa, nanti akan diarahkan sesuai dengan minat kalian masing-masing”

Dalam acara tersebut dibagi beberapa kelompok secara acak dengan menempatkan ketua ranting dalam setiap kelompoknya. Hal tersebut dilakukan agar masing-masing anggota lebih terbuka dan leluasa membahas topik organisasi, berbagai pengalaman dan tentu saja menambah relasi.

Ketua IPPNU Ranting Desa Jetak, Rekanita Dila menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran seluruh rekanita dan imbauannya untuk selalu menggunakan protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker dan rajin cuci tangan, selain itu rekanita Dila berpesan agar seluruh rekanita tetap semangat dalam berorganisasi dan mengembangkan potensinya masing-masing sesuai dengan minat dan bakatnya.
Acara tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir. (Reno/Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *