Sah! Pelajar NU Kecamatan Tayu Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Tayu- Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tayu telah selesai melaksanakan pelantikan pada Jum’at pagi (9/10/2020) di Gedung Madrasah Tsanawiyah Miftahul Huda, Tayu.

Turut hadir dalam acara ini, perwakilan banom NU, pembina PAC, majelis alumni, demisioner ketua PAC dan seluruh ranting IPNU IPPNU sekecamatan Tayu.

Ketua PAC Tayu Ahmad Niamullah bersyukur karena pada akhirnya setelah sekian lama tertunda akibat pandemi, pelantikan Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tayu dilaksanakan, walaupun tidak bertatap muka secara langsung.

Karena kondisi saat ini yang tidak memperbolehkan melakukan kegiatan secara offline serta tidak boleh berkerumun dalam jumlah banyak. Maka, PAC IPNU IPPNU Tayu melaksanakan pelantikan secara online dengan memanfaatkan perkembangan teknologi aplikasi Google Meet.

“Alhamdulillah akhirnya kegiatan ini terlaksana. Pelantikan pengurus ini awalnya akan diadakan secara tatap muka langsung, namun karena diperpanjangnya¬†peraturan PSBB, teknis pelantikan dirubah dan diadakan secara online, melalui media google meet.

Para peserta yang hadir ditempatkan dalam 2 ruangan: Aula utama ditempati pengurus harian dan tamu undangan banom. Sementara peserta tamu dari ranting dialokasikan ke ruangan yang berbeda dan menghadiri secara online via Google Meet.

Pelantikan ini juga disaksikan lewat live streaming facebook. Walaupun diadakan secara virtual, seluruh prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat, lancar dan sukses.

Dengan mengusung tema “Masa Depan Kaderisasi Pelajar NU Menatap Tayu Rahayu”, PAC IPNU IPPNU Tayu berfokus untuk melaksanakan progress mendirikan 23 ranting di Tayu. Sudah sejak dulu PAC IPNU IPPNU Tayu mempunyai cita-cita tersebut dan di periode ini harus segera diwujudkan.
Semoga pengurus yang telah dilantik mampu berjuang dengan penuh semangat dan berproses menuju kemajuan yang diinginkan. (Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *