Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) CBP KPP Kawedanan Tayu Peringati Harlah CBP KPP ke 56 dengan Menggelar Apel Kebangsaan

  • Whatsapp

Peringati hari lahir (Harlah) CBP-KPP ke 56, Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corps Brigade Pembangunan (CBP) dan Korps Pelajar Putri (KPP) Kawedanan Tayu gelar Apel Kebangsaan pada Jumat, (30/10/2020) di halaman MTs Miftahul Huda Tayu.

Apel yang dimulai pada pukul 15.15 WIB ini diikuti oleh seluruh kader CBP dan KPP se Kawedanan Tayu. Adapun Peringatan harlah ini mengacu pada tema yang telah ditetapkan oleh Dewan Koordinasi Nasional CBP dan KPP yaitu “Membangkitkan Kembali Ghiroh 1963 untuk Indonesia Lebih Tertata”.

Niska Andri Maulana, selaku wakil koordinator CBP-KPP Kawedanan Tayu, berharap kepada seluruh kader CBP dan KPP khususnya di wilayah Kawedanan Tayu untuk menjadi kader yang memiliki spirit dan semangat juang yang tinggi.

“Di tengah perjuangan kita di dalam CBP & KPP khususnya di IPNU IPPNU, kita tidak mudah menyerah meskipun masalah itu sangat berat sekali. Karena dulu CBP dan KPP didirikan atas dasar perjuangan untuk membela NKRI sampai nyawa menjadi taruhanya,” ungkapnya.

Usai apel, yel-yel Hum Sumareka turut dinyanyikan bersama. Kemudian dilanjutkan perkenalan dan diskusi tentang wawasan dasar lembaga CBP KPP itu sendiri. (Vida Izza/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *