Sosialisasi PAC IPNU IPPNU Kayen ke Madrasah Miftahul Falah Talun: Komisariat Pencetak Pelajar Hebat

  • Whatsapp

Bersamaan dengan Rangkaian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Pendidikan Islam Asyariyah Miftahul Falah Talun, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU kecamatan Kayen mengadakan sosialisasi mengenai Ke-IPNU-IPPNU-an pada Ahad (1/11).

Madrasah menjadi wadah pencetak generasi Nahdliyyin yang berakhlakul karimah. Dengan turun ke berbagai Sekolah, diyakini program Kerja IPNU IPPNU terutama dari Departemen Jaringan Sekolah dan Pesantren mampu membumi terutama di Kecamatan Kayen. Hal ini tentu menambah jaringan organisasi yang salah satu cakupannya adalah lembaga pendidikan.

“IPNU IPPNU diharapkan mampu membawa kemajuan bagi Madrasah, serta mampu membangun semangat pelajar Miftahul Falah” Tutur Kepala Madrasah Aliyah Miftahul Falah dalam sambutannya.

Rekan Hafidz selaku Ketua PAC IPNU Kayen yang turut hadir dalam forum tersebut berharap dapat berdirinya banyak Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU yang nantinya menjadi wadah pencetak generasi muda yang hebat dan unggul dalam agama maupun sosial bermasyarakat.

Pendirian komisariat ini bukan hanya diharapkan membekali murid dalam bidang keorganisasian, namun juga diharapkan agar tetap melestarikan budaya dan amaliyah NU, agar tetap bisa nguri-nguri barokahnya para ulama. (Desi/Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *