Sah! Pelajar NU Desa Tlogoharum Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Pengurus Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Tlogoharum masa khidmat 2020-2022 telah resmi dilantik. Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa serta perwakilan dari beberapa ranting.

Acara digelar pada Jum’at (13/11/2020) di Balaidesa Tlogoharum. Kekurangsiapan dari panitia menjadi alasan kemunduran waktu dari yang telah ditetapkan. Walaupun demikian acara berjalan lancar sampai selesai pukul 16.00 WIB.

“Harapan saya semoga kader IPNU IPPNU Tlogoharum kedepannya semakin meningkatkan sinergitas serta beristiqomah dalam membuat ranting menjadi berkualitas” harap Rekan Faiz sebagai Ketua IPNU PR Tlogoharum.

Pelantikan kali ini mengangkat tema “Kader Semangat, Organisasi Kuat”. Selain untuk memantapkan komitmen kepengurusan dalam rangka menjalankan organisasi, tema tersebut juga ditujukan untuk memperkokoh hubungan persaudaraan di antara kader lain se Kecamatan Wedarijaksa.

“Niatkanlah sesuatu dengan ikhlas, karena keikhlasan sebagai seorang organisatoris itu adalah hal yang paling utama sebagai anggota IPNU IPPNU. Dan jangan sampai semangat kalian hanya berada di awal, semangat lah sampai akhir jabatan. Kesempatan seperti ini kalian dapatkan hanya sekali seumur hidup. Karena masa muda adalah masa keemasan bagi masa depan kalian” ucap Rekan Axel selaku ketua PAC IPNU Wedarijaksa dalam sambutannya.

Acara dilanjut pada malam hari pukul 19.00 WIB dengan pembacaan Al berzanji di Balaidesa oleh pelajar NU Desa Tlogoharum. Hal tersebut dilaksanakan dalam upaya meningkatkan solidaritas antar kader serta tercurahnya rasa syukur atas terlaksananya kegiatan pelantikan yang berjalan lancar. (Monica/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *