Perdana! PR IPNU-IPPNU Cengkalsewu Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Pelajar NU Desa Cengkalsewu resmi dilantik pada Minggu (14/11). Acara yang dilaksanakan di Gedung NU Sukolilo dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Banom NU Sukolilo. Selain itu, turut hadir Bapak Kepala Desa Cengkalsewu dan Komandan Distrik Militer (Dandim) Pati.

M. Madanil, ketua terpilih Pimpinan Ranting IPNU Desa Cengkalsewu berharap setelah berdirinya organisasi ini pelajar bisa belajar tentang pentingnya berorganisasi untuk bermasyarakat.

“Harapan saya dengan berdirinya ranting IPNU IPPNU di Desa Cengkalsewu, bisa membuat para pemuda dan pemudi khususnya pelajar bisa sadar penting berorganisasi guna bekal ketika bermasyarakat dan dengan ber IPNU IPPNU bisa membekali pemuda milenial khususnya warga nahdliyyin agar tidak terjerumus kedalam kelompok radikal”, Ujar Danil

Pelajar yang tidak ikut IPNU-IPPNU itu seperti masakan yang kurang bumbu. Untuk itu, organisasi IPNU-IPPNU inilah yang menjadi ruang belajar untuk pelajar NU.

Pelantikan ini merupakan sebuah tonggak sejarah bagi Desa Cengkalsewu, karena di tahun inilah awal berdirinya IPNU-IPPNU secara resmi. Tentu banyak langkah yang perlu dipersiapkan untuk mengesahkannya, sehingga bukan hanya berdiri, namun bisa diteruskan untuk seterusnya, bahkan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar pun agar pelajar di Cengaklasewu terstruktur, sehingga beberapa hari ke depannya mampu menjalankan visi-misi yang telah dirancang bersama. (Arifin/Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *