Rakorancab DKAC CBP KPP Margoyoso: DKAC Harus Semangat Mengawal Solidaritas dan Kemilitansian Para Kadernya

  • Whatsapp

CBP dan KPP adalah lembaga otonom di bawah naungan IPNU IPPNU yang miliki peran penting dalam pengawalan dan pencapaian tujuan atau program strategis Pelajar NU.

Untuk itulah Dewan Koordinasi Anak Cabang CBP dan KPP Kecamatan Margoyoso mengadakan RAKORANCAB (Rapat Koordinasi Anak Cabang) dengan tema “Pemahaman Organisasi Demi Terwujudnya Kaderisasi yang Bermutu Tinggi”.

Muhammad Faiz Abidin, Komandan DKAC CBP Margoyoso melaporkan bahwa kegiatan kemarin dihadiri oleh perwakilan dari DKR dan Ketua Ranting se Kecamatan Margoyoso.Pada kegiatan tersebut nampak dihadiri oleh Komandan DKC CBP dan KPP Kabupaten Pati.

Kegiatan yang terlaksana pada hari Selasa (15/12) dari pukul 13.00 WIB hingga 15.30 WIB ini bertempat Gedung MWC NU Margoyoso, bertujuan untuk memahamkan pentingnya keberadaan Lembaga CBP dan KPP di ranah ranting serta mencari bibit-bibit kader penerus estafet kepemimpinan DKAC CBP dan KPP Kecamatan Margoyoso pada masa khidmah yang akan datang. Selain itu, dalam kegiatan kali ini DKC CBP KPP Kabupaten Pati menegaskan agar DKAC CBP KPP Margoyoso harus terus semangat mengawal solidaritas dan militansi para kadernya.

Pada saat kegiatan berlangsung, DKAC CBP dan KPP Kecamatan Margoyoso juga menjelaskan progam kerja yang sudah disepakati ketika Rapimancab PAC IPNU IPPNU Margoyoso.

“Harapan kami dari Pengurus DKAC CBP dan KPP Kecamatan Margoyoso dapat segera membuat DIKLATAMA agar temen-temen kader CBP dan KPP yang ada di ranting dapat segera terwadahi dan bisa berjuang bersama di Lembaga CBP dan KPP” Ujar Niska Andri Maulana selaku Wakil Komandan DKAC CBP Kecamatan Margoyoso yang kami temui di sela-sela kegiatan berlangsung

Kehadiran CBP dan KPP sangat penting guna menjaga konsistensi untuk terus sebarkan semangat Aswaja An Nahdliyah, dan IPNU IPPNU memiliki harapan besar agar CBP-KPP terus menjaga solidaritas dan militansi kadernya karena  CBP-KPP memiliki peran mengawal berbagai program dan pencapaian tujuan IPNU-IPPNU. (Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *