Pelajar NU Kecamatan Margoyoso Gelar Follow Up Lakmud untuk Gali Potensi Kader

  • Whatsapp

Margoyoso–Menidaklanjuti setelah diadakannya Latihan Kader Muda (Lakmud) Pimpinan Anak Cabang Ikatan PelMargoyoso–Menidaklanjutiajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati menyelenggarakan follow up alumni Latihan Kader Muda I. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung SMK Cordova Kajen pada Minggu (17/01).

Ketua PAC IPNU Margoyoso Muhammad Imamu Muttaqin dalam sambutannya menilai bahwa follow up ini sangat penting, baik sebagai sarana silaturahim dan mengakrabkan kader satu dengan lainnya, juga untuk menggali potensi kader.

“Bahwa kegiatan ini selain untuk memperdalam materi yang telah diperoleh ketika Lakmud, serta kekompakan antar alumni Lakmud. Selain itu, juga untuk melihat seberapa besar potensi kader, sehingga para kader yang ada nantinya bisa diberikan saran serta masukan untuk meningkatkan potensi yang dimiliki.” Ujar pemuda yang biasa disapa Imam tersebut

Beberapa materi disampaikan oleh Instruktur dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati guna mereview kembali materi-materi yang sudah diberikan ketika Latihan Kader Muda (Lakmud) yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga 20.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Fathul Majid, salah satu Instruktur yang berhasil kami temui memberikan harapan kepada Alumni Latihan Kader Muda (Lakmud) agar bisa menjadi kader penerus kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Margoyoso yang berkomitmen dan menjadi kader yang tidak hanya menjadikan Latihan Kader Muda (Lakmud) hanya sebagai seremonial saja, namun ada tindak lanjutnya, sehingga menjadikan kader sejati. (Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *