Gelar RTL 2 LAKMUD, PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa Fokuskan Materi Perjuangan Organisasi

  • Whatsapp

Jum’at, (22/1) bertempat di TPQ Al-Mukaromah, Desa Jetak, Kecamatan Wedarijaksa, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Wedarijaksa menggelar Rencana Tindak Lanjut 2 LAKMUD dengan mengangkat tema “Citra Diri dan Pola Dasar Perjuangan Organisasi.”

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 18.00 WIB dan selesai pada pukul 04.00 WIB. Ketua PAC IPNU IPPNU beserta jajarannya turut hadir pada kegiatan ini.

Axel Zakariya, Ketua PAC IPNU Wedarijaksa dalam sambutannya mengingatkan kembali kepada seluruh rekan dan rekanita untuk menjaga konsistensi semangat dan tetap beristiqomah dalam menjaga profesionalitas sebagai seorang kader di pimpinan masing-masing.

Dalam RTL kali ini, kader benar-benar ditekankan untuk memahami dan menyadari bahwa mereka bukan lagi hanya seorang anggota melainkan kader LAKMUD yang harus menggerakkan pimpinan desa masing-masing sebagai bukti seorang kader, dengan aktif berorganisasi bukan hanya menjadi pengikut tapi juga ikut andil menggerakkan organisasi.

”Kader itu bukan hanya tentang sebutan, ini tentang dampak pengaruh dan inspirasi, dampak memberi hasil, berpengaruh untuk menyebarkan semangat yang kalian miliki, untuk pekerjaan kalian, dan kalian harus dapat menginspirasi rekan dan rekanita lainnya,” Ucap Fathul Majid selaku Insturuktur dalam acara tersebut

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Rekan Majid itu menyampaikan sejumlah motivasi dan inspirasi untuk para peserta, salah satunya adalah agar lebih percaya pada kemampuan diri.

“Salah satu kunci kesuksesan itu adalah percaya diri, kunci penting untuk percaya diri adalah sebuah persiapan. Percaya pada diri kita, percaya pada kemampuan kita. Tanpa kepercayaan diri kita tidak bisa sukses dan bahagia,” pungkas Rekan Majid
Acara tersebut berjalan dengan seru dan lancar hingga selesai.

“Acaranya berjalan dengan seru dan saya merasa senang karena mendapatkan banyak pengalaman dari Instruktur tentang berorganisasi dan kepercayaan diri, selain itu saya juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang dapat menguatkan faham Aswaja karena disana juga lebih diperdalam faham Aswaja itu sendiri, ” ungkap Rekan Afnan, salah satu peserta follow up yang kami temui di akhir kegiatan berlangsung. (Reno/Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *