IPNU IPPNU Trimulyo Barat dan Komisariat MA Walisongo Kayen Gelar Rapat Anggota dan Konferan Secara Bersamaan

  • Whatsapp
JURNALISTIK

MA Walisongo dan PR Trimulyo Barat mengadakan Rapat Anggota dan Konferan secara bersamaan pada Sabtu (20/2).
PK MA Walisongo melaksanakannya di Gedung Madrasah Aliyah Walisongo. Sementara PR IPNU IPPNU Desa Trimulyo Barat melaksanakannya di Masjid Jami’ Nurul Hikmah Trimulyo, Kayen.

Kegiatan ini tak lain dimaksudkan sebagai forum pertanggung jawaban selama satu periode dan juga sebagai forum pemilihan ketua masa khidmah selanjutnya.

Keduanya berjalan sukses dan proses pemilihan Ketua PK Walisongo masa Khidmat 2021-2023 menghasilkan Muhammad Anwar Anas dan Luluk Daysi Lutfiana sebagai ketua terpilih IPNU IPPNU PK MA Walisongo Kayen masa khidmat 2021-2022.

Sementara itu, dari forum yang digelar IPNU IPPNU Desa Trimulyo dan menghasilkan Raditiya Raihan F dan Nihayatus Sa’adah sebagai ketua terpilih IPNU IPPNU PR Trimulyo barat masa khidmat 2021-2023.

Terkait hal ini, Nurul Hikmah, Ketua PAC IPPNU Kayen yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengungkapkan harapannya kepada kami via telepon seluler agar masing-masing ketua yang baru saja terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadikan ranting Trimulyo dan Komisariat MA Walisongo bisa lebih aktif dan lebih maju dari sebelumnya. (Fatim/Yati/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *