Pimpinan Ranting IPNU IPPNU se – Wedarijaksa Sukses Akreditasi dan Visitasi Administrasi

Senin (22/02) Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU se – Wedarijaksa sukses mengikuti akreditasi dan visitasi administrasi yang dikawal langsung oleh Tim Asesor PC IPNU IPPNU Pati.

Bertempat di Kantor Kecamatan Wedarijaksa, sebanyak 15 Ranting berhasil mengikuti areditasi dan visitasi administrasi dengan baik.

Akreditasi ini menentukan tingkat kelayakan organisasi dalam menyelenggarakan kegiatannya, selain itu, juga sebagai penguatan dan penataan organisasi IPNU IPPNU pada aspek-aspek dasar yang menjadi tumbuh kembang organisasi di masa sekarang dan masa yang akan datang.

Atas dasar inilah, seluruh Pimpinan Ranting di Kecamatan Wedarijaksa mengikutinya dengan penuh persiapan.

“Akreditasi ini sudah dipersiapkan dengan matang, karena setiap Tim Asesor PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa telah diberi amanah untuk memegang 2 ranting dan mengarahkannya untuk mempersiapkan data-data yang diperlukan supaya tertib akan administrasi dan mempermudahkan saat disidang didepan Pimpinan Cabang”, ucap Rekanita Devi, Tim Asesor PAC IPPNU Wedarijaksa.

Akreditasi ini dimulai pada pukul 13.00 dan selesai pada pukul 18.00 WIB. Kegiatan akreditasi dan visitasi administrasi ini sangat membantu mengatur database menjadi rapi dan terstruktur.

Uniknya, akreditasi ini membuat ranting ranting yang bosan karna pandemi, bisa kembali aktif dan memutar otak mereka untuk bisa mencapai akreditasi A dengan nilai yang sempurna. Bahkan di Wedarijaksa, ada 2 ranting yang bisa kembali mensejajarkan barisan setelah lama vakum tanpa kegiatan.

“Saya ucapkan selamat untuk ranting-ranting yang diberikan kesempatan menempati Akreditasi A dengan nilai yang sangat memuaskan, tapi jangan lupa untuk selalu berproses karena ini bukanlah hasil akhir dari perjuangan kalian. Untuk ranting-ranting yang belum ikut akreditasi tetap semangat dan jangan pantang menyerah, saya yakin kalian bisa, biar waktu yang menjawabnya nanti. Maka dari itu kita punyak akal untuk belajar, kita punya tekad untuk berjuang, dan kita punya keyakinan untuk bertaqwa, salam berjuta!” Ucap Rekan Ilham, Tim Asesor PAC IPNU Wedarijaksa.

Akreditasi ini juga menjadikan pembelajaran bagi seluruh Ranting dan komisariat agar lebih baik dan terstruktur untuk kedepannya.

“Saya tahu ini memang terasa amat lelah untuk semua ranting. Tapi saya tahu, kalian mencintai ikatan ini tanpa ragu dan alasan, nyatanya kalian berjuang. Terimakasih untuk semua rasa lelah kalian. Kalian semua hebat, kalian semua berharga. Berbahagialah, ” Pungkas Rekan Ilham, Tim Asesor PAC IPNU Wedarijaksa. (Reno/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.