Pelajar NU Kawedanan Kayen Sukses Laksanakan Lakmud

  • Whatsapp

Dalam upaya mencetak kader militan dan berdedikasi, IPNU-IPPNU Kawedanan Kayen menggelar Latihan Kader Muda (Lakmud)

Koordinator Kawedanan Kayen mengatakan, Pengkaderan Lakmud berlangsung selama 4 hari, Jumat hingga Senin (26-29).

“Lakmud diikuti 15 peserta yang merupakan kader terbaik utusan ranting se Kawedanan Kayen. Dengan pengkaderan ini diharapkan lahir kader militan, berdedikasi serta mampu meningkatkan citra organisasi” Ujar Faizal

Menurutnya, proses kaderisasi di dalam organisasi sangat vital kedudukannya. Ibarat jasad tanpa ruh tidak bisa hidup dan tak akan bisa melakukan segala aktifitas layaknya seorang makhluk.

Bertempat di SMK putra mahkota Jatiroto Kayen. Para peserta telah digodok dengan beberapa materi keaswajaan, ke-NU an, IPNU IPPNUan dan lain-lain yang
dibawakan oleh para narasumber terpilih baik dari kancah Pimpinan Wilayah sampai Pimpinan Pusat.

Di sela-sela kegiatan berlangsung, Faiz selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini sangat penting, selain menciptakan rasa kekeluargaan antar peserta tapi juga ke anak cabang se Kawedanan Kayen, dan juga agar ada output dan gambaran jika ingin mengadakan lakmud PAC secara mandiri.

“Jadilah kader yang terpercaya, tahan banting apapun kondisinya. Buatlah warna-warna indah di PAC agar kelak akan harum dan berwarna.” pesan Faizal kepada para peserta Lakmud Kawedanan Kayen.

Pihaknya selaku Koordinator Kecamatan Kayen mengucapkan terimakasih atas tenaga dan pikirannya sudah mau bekerja keras atas terselenggaranya Lakmud Kawedanan ini. (Fatim/Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *