Pelantikan Ranting Pagerharjo Usung Kolaborasi Antar Organisasi

  • Whatsapp

Usung Kolaborasi antar Organisasi
(01/04) Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Pagerharjo, Kecamatan Wedarijaksa menyelenggarakan pelantikan pengurus baru masa khidmat 2021-2023. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Madrasah Aliyah Bustanul Ulum, Desa Pagerharjo.

Tujuan diadakanya pelantikan tersebut adalah untuk mengesahkan periode baru yang sekaligus menjadi awal pergantian kepengurusan dalam organisasi, dimana nantinya para pengurus memiliki hak, wewenang, dan kewajiban untuk mengelola administrasi, keuangan dan eksekusi acara ataupun kegiatan organisasi.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung selama 2 jam dari jam 14.00 – 16.00 WIB. Pelantikan tersebut di hadiri oleh ketua PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa, Perwakilan dari ranting se – kecamatan wedarijaksa, dan juga para alumni Ipnu Ippnu Ranting Pagerharjo.

Acara diawali dengan tahlil bersama dipimpin oleh Rekan Ramanda Tazky dilanjut dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an oleh Rekanita Fathimatuz Zahro’, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Ipnu Ippnu dan Syubbanul Wathan. Kemudian sambutan – sambutan yang diampaikan oleh Ketua Panitia, Ketua Ranting, Ketua PAC IPNU Wedarijaksa, GP ANSOR, dan Alumni Ranting Pagerharjo.

Ketua ranting IPNU Pagerharjo, Rekan Frakas dalam sambutannya menekankan pentingnya kolaborasi dengan organisasi lain yang ada di dalam desanya.
“IPNU IPPNU itu bukan organisasi asing yang ada di desa ini tapi organisasi yang sangat penting untuk mewadahi semua pelajar yang ada di Desa Pagerharjo, maka butuh kolaborasi dengan organisasi lain yang ada di desa ini untuk mencapai tujuan bersama,” ucap Rekan Frakas di dalam sambutannya.

Proses pemba’iatan berjalan dengan lancar dan acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh jajaran pengurus PR IPNU IPPNU Pagerharjo. (Irsyad/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *