Konferancab, Bagus-Hidayah Nahkodai Kepemimpinan PAC IPNU IPPNU Margoyoso Satu Periode Kedepan

  • Whatsapp

 Konferensi Anak Cabang (Konferancab) adalah permusyawaratan tertinggi di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) digelar oleh PAC IPNU IPPNU Margoyoso pada Ahad (4/4) di Gedung Madrasah Ibtidaiyyah Darun Najah Ngemplak Kidul Margoyoso Pati.

Puncak acara ini adalah terpilihnya Bagus Mubarik Rahma Shofri sebagai ketua PAC IPNU Margoyoso dan Fathul Hidayah sebagai ketua IPPNU Margoyoso masa khidmat 2021-2023, setelah sebelumnya mendesmisioner pengurusan lama yang dipimpin oleh Muhammad Salman, ketua PC IPNU Pati dan Sulistiani Ketua PC IPPNU Pati.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Bagus dan Hidayah menyampaikan rasa syukurnya karena dipercaya untuk memimpin PAC IPNU IPPNU Margoyoso selama dua tahun kedepan, keduanya berharap di bawah kepemipinannya PAC Margoyoso menjadi lebih baik dan semakin solid lagi.

“Saya berharap semoga periode mendatang PAC Margoyoso. Saya mohon kerjasamanya menjadi kian lebih baik dan solid” kata lelaki yang akrab disapa Bagus itu

Senada dengan Bagus, Hidayah juga memohon kerja sama serta arahan untuk memajukan IPNU-IPPNU di Kecamatan Margoyoso.

“Saya saat terpilih menjadi Ketua IPPNU, Bukan berarti saya bisa mengerjakan sendiri. Yang namanya organisasi adalah sekumpulan orang yang mempunyai tujuan yang sama,” kata dia.

Karenanya, Bagus dan Hidayah meminta kepada seluruh pimpinan ranting dan pimpinan komisariat untuk membantu mengawal IPNU IPPNU di kawasan Margoyoso.

Sementara Muhammad Salman, Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Pati pada saat pendemisioneran berlangsung mengatakan kepada kepengurusan lama PAC IPNU Margoyoso yang telah didemisioner bahwa meskipun telah didemisioner, sama sekali tidak membatasi khidmah di NU khususnya di IPNU IPPNU.

“Demisionari itu tidak membatasi hidmah kader pada IPNU maupun IPPNU. Khidmah tidak dibatasi oleh structural dan non structural. Selama nyawa masih dikandung badan, tugas kader adalah mensupport darimanapun, dimanapun, dan kapanpun IPNU IPPNU berada.” Ujarnya

Kegiatan ini dihadiri Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Margoyoso, PAC Muslimat NU Margoyoso, PAC Fatayat NU Margoyoso, PC IPNU IPPNU Pati, Pimpinan Komisariat (PK) se-Margoyoso, serta perwakilan dari PAC se-Kawedanan Tayu. (Yaroh/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *