RTL III Makesta Pelajar NU Desa Tlogoharum, Bawa Nilai Semangat dalam Berorganisasi

  • Whatsapp

Pelajar NU Desa Tlogoharum adakan Rencana Tindak Lanjut atau RTL III pada Kamis (08/04/2021). Kegiatan ini dilakukan guna memberikan evaluasi dan semangat kepada alumni makesta untuk tetap berjuang di rantingnya masing-masing. Tidak lupa acara ini juga mematuhi protokol kesehatan.

RTL III Makesta ini dilaksanakan di Madrasah Diniyah Hikmatul Ulum. Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini dihadiri 19 orang peserta.

Rtl 3 ini juga diisi dengan ziarah ke makam leluhur Desa Tlogoharum dan sekitarnya hingga berakhir di Pantai Kertomulyo. Ziarah dimulai dari makam Mbah Alwi (Tlogoharun), Mbah Hadrowi (Tlogoharum), Mbah Suyuthi (Guyangan), dan berakhir di Pantai Kertomulyo.

Rekan Fahmi, selaku ketua panitia mengungkapkan harapannya untuk para alumni Makesta
“Saya berharap setelah RTL 3 ini, semangat beroganisasinya lebih tinggi lagi dan berjuang di ranting kalian masing-masing. Kita semua sebenarnya itu biasa, tapi mengapa kita bisa, karena kita berusaha untuk mencoba, dan jadikan diri kalian sebagai dasar organisasi, organisasi tanpa dasar tidak akan berdiri dengan sempurna, tetap semangat dalam berorganisasi.”

Rekan Heru, perwakilan pihak PAC Wedarijaksa menambahi apabila ada temannya yang tidak bisa ikut kegiatan ke IPNU IPPNUan harus bisa menjelaskan kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan, dan jangan sampai ada niat buruk ketika masuk organisasi” tambahnya

Dari pihak PAC juga memberikan sepatah kata agar peserta maupun panitia untuk terus aktif dalam berorganisasi. Mengaktifkan rantingnya dan juga selalu bersemangat dalam berorganisasi. Acara ini selesai pada pukul 17.00 WIB dan berjalan lancar sesuai yang diharapkan. (Itsna/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *