Sah! Pelajar NU Desa Ketip Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Ketua, jajaran pengurus baru Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Desa Ketip Kecamatan Juwana resmi dilantik, Jum’at (09/04).

Acara yang bertempat di Masjid Baitul Falah, Andika Setiawan dan Nining Sulistiyowati secara sah dilantik sebagai Ketua PR IPNU IPPNU Desa Ketip masa khidmat 2021-2023.

Pembacaan surat pengesahan serta pelaksanaan prosesi pelantikan dipimpin oleh Ahmad Khoirul Anam, Ketua PAC IPNU Juwana dan Nur Azizah Candra, Perwakilan PAC IPPNU Juwana. Dengan disaksikan para ulama Desa Ketip, prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar. Pelantikan ini diharapkan dapat menciptakan sebuah visi serta gagasan baru untuk mewujudkan suatu organisasi yang lebih baik.

Nining, sapaan akrab ketua IPPNU baru menyampaikan terima kasih untuk mengemban amanah satu periode kedepan. Ia berharap dapat membawa IPNU IPPNU Ketip menjadi lebih baik lagi.

“Saya merasa senang dan berterima kasih sekaligus merasa harus bertanggungjawab dengan amanah yang diberikan kepada saya. Semoga saya dan anggota lainnya selalu semangat” tutur Nining.

Sementara itu, demisioner Ketua IPPNU Desa Ketip, Heppy Kholiatun memberikan arahan dan bimbingan untuk ketua terpilih agar selalu istiqomah dan ikhlas dalam berorganisasi dan mengabdi kepada masyarakat. Pun do’a dan nasihat akan selalu mengalir untuk pengurus dan anggota yang lain.

“Semoga selalu menjalankan amanah dengan baik serta bertanggungjawab atas segala yang telah diikrarkan. Semangat dalam berproses dan berprogres untuk menjadikan IPNU/IPPNU PR Ketip lebih baik lagi,” ujar Heppy Kholiatun. (Anita/Vida/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *