Regenerasi Kepemimpinan, Pelajar NU Desa Kembang Laksanakan RA Dan Konferan

  • Whatsapp

Kualitas sebuah organisasi akan terlihat maju ketika kaderisasinya berjalan baik. Hal tersebut dibuktikan oleh PR IPNU IPPNU Kembang dengan adanya regenerasi kepemimpinan yang dikemas dalam kegiatan Rapat Anggota dan Konferensi Ranting Pertama. Selain regenerasi kepemimpinan, acara tersebut juga dilaksanakan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban ketua dan pengurus yang akan demisioner pada Jum’at, (16/03).

Dalam melalui proses pemilihan, akhirnya Alfun Nikmatil Husna dan Dafid Fadlika Ahmad terpilih menjadi ketua baru periode 2021-2023. Selanjutnya, nahkoda organisasi akan diserahkan sepenuhnya kepada ketua baru terpilih untuk membawa organisasi yang memiliki kontribusi untuk pelajar dan masyarakat hingga dua tahun mendatang.

Kegiatan tersebut dipusatkan di MI Madarijul Huda Kembang. Dalam acara pembukaan, tampak hadir juga Perwakilan Ranting NU Kembang, Ketua Anshor, Pembina, Demisioner PAC IPNU IPPNU Dukuhseti dan Dept Organisasi PAC IPNU IPPNU Dukuhseti.

Mengusung tema “Menumbuhkan regenerasi militan untuk membentuk kader yang lebih berkualitas” dimaksudkan untuk menyiapkan dan membentuk kader yang berkualitas di masa mendatang.

“Membenahi kembali bagian-bagian yang masih menjadi kekurangan dan memperbarui semangat sehingga bisa membetuk anggota dan kader yang lebih mumpuni,” tutur Moh. Shofiyyul Lubab, Demiosioner Ketua PR IPNU Kembang.

Lubab, sapaan akrab ketua IPNU Kembang dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota selama satu periode ini. Ia juga berharap semoga kekurangan di periode ini dapat diperbaiki. Untuk ketua terpilih semoga bisa menjaga amanah dan mengemban tanggung jawab di organisasi keterpelajaran.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus harian dan anggota IPNU IPPNU Kembang yang telah meluangkan waktunya selama ini. Semoga kekurangan yang ada di periode ini dapat diperbaiki di periode selanjutnya,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *