Konferancab, Mujib-Ummi Pimpin PAC IPNU IPPNU Gunungwungkal Masa Khidmah 2021-2023 M

  • Whatsapp

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Gunungwungkal telah selesai melaksanakan Konferancab IPNU VI dan IPPNU IV pada hari Ahad (25/4) di Gedung MTS Sunan Muria Jembulwunut, Gunungwungkal.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Untuk sesi pertama dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, tahlil, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars IPNU IPPNU dan Syubbanul Wathan, sambutan sambutan dan terakhir do’a. Setelah pembukaan selesai kegiatan dilanjutkan dengan talkshow.

Momen pendemisioneran berlangsung dramatis, Marfu’ah, Ketua PAC IPPNU Gunungwungkal menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada segenap pengurus yang telah membersamai selama satu periode ini.

“Terimakasih kepada para rekan dan rekanita yang telah membersamai kami selama satu periode ini. Terimakasih pula, karena mengajari kami arti kata yang menjadi slogan IPNU IPPNU yakni: belajar, berjuang, bertaqwa. Saya berharap ketua baru nantinya bisa menyongsong periode selanjutnya dengan baik” Ujar Marfu’ah

Selanjutnya tibalah sesi kedua sekaligus kegiatan inti inti yaitu sidang pleno dilanjutkan pemilihan Ketua baru. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

Dalam konferancab ini, terpilihlah Muhammad Mujib Wahyudin dan Umi Kultsum sebagai ketua baru PAC IPNU IPPNU Gunungwungkal Masa Khidmat 2021-2023.

Turut hadir pada konferancab kali ini para perwakilan dari Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Gunungwungkal, PC IPNU IPPNU Pati, Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) se-Gunungwungkal, serta perwakilan dari PAC se-Kawedanan Tayu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *