Pembukaan Konfercab, Ketua PW IPPNU Jateng: Kabupaten Pati Luar Biasa

  • Whatsapp

Pembukaan Konferensi Cabang XIII PC IPNU IPPNU Pati di Pendopo Kabupaten Pati (28/8) dan Konferensi Cabang XIII PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati dilaksanakan di Pendopo Tlutup esok hari (29/8). Pembukaan Konfercab dilaksanakan secara offline dan online melalui zoom meeting dan live YouTube Pelajar NU Pati.

Acara Konfercab XIII PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati dibuka langsung oleh Bupati Pati melalui Asisten Sekda bagian Kesra Ahmad Kharis S. Psi, M.si dilanjutkan dengan launching aplikasi perpustakaan online “Moco Buku” oleh PC IPNU IPPNU Pati. Pihaknya juga mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pati, KH. Yusuf Hasyim berharap agar Pengurus PC IPNU dan IPPNU Kabupeten Pati kedepan tetap fokus dan konsisten dalam menjaga nilai-nilai ahlusunnah wal jamaah an nahdliyah, dan mendakwahkan Islam rahmatan lil alamin, khususnya bagi pelajar di sekolah-sekolah umum.

Muhammad Salman selaku ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pati menyampaikan kegiatan konfercab ini bukan semata-mata kontestasi pemilihan ketua saja, tetapi juga harus fokus untuk merumuskan kebijakan-kebijakan baru dan rekomendasi untuk kepengurusan mendatang. Salman juga mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja para pengurus atas prestasi-prestasi yang telah diraih selama satu periode ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PW IPPNU Jawa Tengah, Nirma Aini Masfufah mengapresiasi konsolidasi organisasi dan kaderisasi yang terkelola cukup baik. Serta kontinuitas PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati dalam mengawal literasi.

“Kabupaten Pati luar biasa. Semoga kedepannya bukan hanya organisasi, kaderisasi, dan literasi tetapi bisa membackup bidang-bidang lainnya” ungkapnya.

Lebih lanjut Nirma menekankan agar kader IPPNU harus siap mental dan pengetahuan, pelajar NU tidak boleh ketinggalan dalam menghadapi perubahan zaman yang cepat dan serba digital. Ia juga berpesan untuk para kader IPNU IPPNU Kabupaten Pati agar terus meningkatkan wawasan dan jangan mudah berpuas diri.

Hadir dalam acara ini Ketua Fatayat NU Kabupaten Pati, Ketua Muslimat NU Kabupaten Pati, Pengurus IPNU IPPNU sekorda Pati. (yar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *