Mengenal Melisa Yusrina, Ketua Teranyar PC IPPNU Pati

  • Whatsapp

PATI – Melisa Yusrina, wanita asal Pasucen, Trangkil ini mendadak dikenal oleh kalangan pelajar sebab pencalonannya sebagai ketua IPPNU Kabupaten Pati. Melalui Visi ‘terwujudnya cita-cita organisasi melalui pelajar putri yang progresif, responsif dan inovatif’, dirinya nekad maju sebagai calon ketua ikatan pelajar putri tersebut.

Alhasil, Melisa menjadi kandidat tunggal dalam bursa ketua IPPNU. Melalui Konferensi Cabang 29 Agustus lalu, ia sah menjadi ketua IPPNU Pati.

Mengawali debut sebagai Sekretaris Ranting IPPNU Pasucen (2015-2016), karir dan semangat organisasinya kian meningkat dari waktu ke waktu. Dalam IPPNU sendiri, Melisa sedikitnya pernah menduduki lima jabatan penting.

Paska menjabat di ranting, gadis kelahiran 1 Mei 2000 ini pernah menjadi Ketua Osim MA Mathaliul Huda Pasucen pada tahun 2017 hingga 2018. Setelah itu, grafik organisasinya meningkat sebagai Wakil Sekretaris PAC IPPNU Trangkil pada 2019.

Di kampusnya, Ipmafa, lulusan MTs dan MA Mathaliul Huda ini memegang peranan penting dalam berkembangnya pelajar NU di sana. Melisa tercatat sebagai ketua PKPT IPPNU Ipmafa 2019-2020.
Selamat berjuang, Melisa! (lut)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *