Gandeng KKN IAIN Kudus, PAC IPNU IPPNU Dukuhseti akan Sosialisasikan Pendirian Komisariat

  • Whatsapp

DUKUHSETI – Bekerjasama dengan tim KKN IAIN Kudus, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dukuhseti akan melakukan sosialisasi terkait pendirian komisariat di MTs dan MA se-Kecamatan Dukuhseti.

Untuk menyiapkan segala sesuatunya, PAC IPNU IPPNU Dukuhseti dan tim KKN IAIN Kudus mengadakan rapat terkait pendirian komisariat di Gedung MWC NU Dukuhseti pada Kamis (9/9).

Dalam agenda rapat tersebut dijelaskan mengenai komisariat IPNU-IPPNU di tingkat MTs & MA se-kecamatan Dukuhseti oleh Waka dan Wasek JSP.

Selain itu juga dijelaskan tujuan sosialisasi komisariat dan sejarah IPNU-IPPNU, Visi Misi IPNU-IPPNU, landasan organisasi dan jati diri IPNU-IPPNU.

Dilanjut menjelaskan landasan hukum pendirian, mekanisme struktural dan tata kerja komisariat sesuai dengan buku pedoman komisariat IPNU-IPPNU.

Selanjutnya yaitu pembagian sosialisasi dari departemen-departemen PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Dukuhseti bersama KKN dari IAIN Kudus sesuai sektor yang telah dibagi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PAC IPNU Dukuhseti, Rekan Najih mengharapkan adanya kerjasama juga dnegan kepala sekolah Mts dan MA se-Kecamatan Dukuhseti. Hal ini agar sosialisasi dan pendirian komisariat dapat berjalan dengan lancar.

“Dan semoga setelah berdirinya komisariat IPNU-IPPNU di tingkat sekolah Mts dan MA menambah semangat para pelajar NU dalam berkhitmah,” harapnya. (lpj IPNU Pati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *