Sempat Vakum, PAC IPNU Kayen Kembali Gelar Rutinan Majelis Sholawat

  • Whatsapp
JURNALISTIK

KAYEN – PAC IPNU Kecamatan Kayen melalui Departemen Olahraga Seni dan Budaya (OSB) kembali menggelar rutinan majelis sholawat di Gedung MWC NU Kayen, Selasa (5/10/2021). Setelah beberapa bulan vakum, karena adanya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Pati.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh grup rebana PAC IPNU Kayen. Acara dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB. Diikuti peserta sekitar 16 orang.

“Kegiatan ini juga salah satu kegiatan yang di selenggarakan rutin oleh departemen OSB PAC kayen. Selain dapat berkumpul juga dapat menambah ilmu baru dan sharing-sharing antar anggota IPNU,” ujar Rekan Mohammad Hafidz, Ketua IPNU PAC Kayen.

Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan istiqomah. Selain itu peserta yang mengikuti kegiatan ini juga makin banyak.

“Harapannya acara rutinan ini dapat istiqomah sampai tidak terbatas. Selain itu semoga melalui rutinan ini dapat menjadi media pengkaderan terhadap kader-kader yang suka maupun berpotensi dalam bidang rebana dan sholawat,” harapnya. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *