Angkat Tema Cinta, PAC IPPNU Wedarijaksa Gelar FLBRR Pertama di Periode Baru

  • Whatsapp

WEDARIJAKSA – PAC IPPNU Kecamatan Wedarijaksa menggelar acara rutinan yang pertama pada periode baru, yakni Forum Lingkar Bambu Runcing Rekanita (FLBRR). Acara diikuti oleh Ketua PAC IPPNU Wedarijaksa, Waka Kaderisasi PAC IPPNU Wedarijaksa, serta seluruh rekanita se-Wedarijaksa, Jum’at (8/10/2021).

FLBRR merupakan forum khusus rekanita yang dikoordinir oleh Departemen Kaderisasi PAC IPPNU Wedarijaksa untuk mempertemukan para Rekanita dari beberapa ranting se-Wedarijaksa. Dalam forum ini, diharapkan menjadi ajang para Rekanita untuk saling sharing berbagai masalah dalam berorganisasi.

“How to start a challenge in love” menjadi tema yang diusung sekaligus menjadi tema opening FLBRR periode baru pada pagi itu. Waka Kaderisasi PAC IPPNU Wedarijaksa, Rekanita Dila memaparkan bahwa tema ini diangkat guna membentuk tali silaturahmi dan memperkuat rasa kecintaan serta komitmen terhadap ikatan, khususnya IPPNU.

Berbeda dengan periode sebelumnya yang diselenggarakan 1 bulan sekali, FLBRR pada periode ini rencana akan dilaksanakan 1 bulan 2 kali di lokasi yang berbeda. FLBRR pertama ini awalnya berlokasi di MWC Wedarijaksa namun karena beberapa kendala akhirnya lokasi diubah di Musholla Sabilul Muttaqin Pagerharjo pada pukul 09.00 WIB. Acara berjalan dengan lancar diwarnai dengan antusias para peserta dalam mengemukakan pendapat sesuai dengan apa yang diarahkan narasumber.

“Tetap menjadi perempuan yang tangguh, utarakan perasaan cinta untuk ikatan kita, karena kita IPPNU yaitu seorang perempuan yang mengutamakan perasaan. Jadikan semua ini motivasi dan pengalaman bersama tentang cinta berorganisasi, tetap istiqomah dan selamat belajar, berjuang, bertaqwa rekanita,” pesan Rekanita Devi selaku Ketua PAC IPPNU Wedarijaksa. (PAC Wedarijaksa/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *