Mantapkan Kepengurusan, PC IPNU IPPNU Pati Gelar Orientasi

  • Whatsapp

PATI – PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati menggelar orientasi bagi semua pengurus di SMK NU Margorejo, Sabtu-Minggu (9-10/10/2021).

Ahmad Khoirul Anam, Ketua Panitia Orientasi mengatakan, terdapat tiga tema yang dibahas dalam orientasi kali ini. Diantaranya, penguatan kemistri, penguatan organisasi, dan tantangan IPNU IPPNU saat ini.

“Diharapkan setelah diadakannya kegiatan ini, para pengurus PC IPNU IPPNU Pati lebih memahami tentang keorganisasian, manajemen organisasi, tata cara berkomunikasi dalam berorganisasi, serta memahami ilmu tentang organisasi dengan baik dan benar,” ujarnya.

Sementara, Matsna Zakiyyatus Salwa, Ketua PC IPNU Pati menuturkan, orientasi kali ini merupakan kelanjutan dari orientasi pengurus harian, yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

“Sinergitas komunikasi serta eksekusi organisasi antar pengurus IPNU IPPNU menjadi modal dasar menjalankan roda organisasi yang massif hingga produktif serta mandiri,” tuturnya.

Lebih lanjut, Melisa Yusrina, Ketua PC IPPNU mengungkapkan, orientasi ini bertujuan untuk memantapkan kembali program-program yang sudah dicanangkan sebelumnya.

“Yang mana nantinya program ini akan kita gunakan untuk raker pada saat pelantikan nanti,” ungkapnya. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *