Pererat Komitmen Kader, DKAC CBP KPP Margoyoso Adakan Orientasi, Rakerancab dan Pengukuhan

  • Whatsapp

MARGOYOSO – DKAC CBP KPP Kecamatan Margoyoso laksanakan kegiatan Orientasi, Rakerancab dan Pengukuhan. Kegiatan ini berlangsung dii rumah Bapak Zuli Rizal, desa Kajen, Margoyoso.

Kegiatan ini bertujuan supaya para pengurus CBP KPP paham akan tugas serta tanggung jawab yang akan diemban sekaligus dilaksanakan pada selama periode kepengurusan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari. Di hari pertama (7/10) DKAC Margoyoso mengadakan Orientasi yang mana dihadiri oleh semua pengurus DKAC dan diisi langsung oleh komandan DKC beserta jajarannya. Orientasi tersebut berlangsung dengan membentuk forum lingkar dan dilanjutkan untuk berdiskusi.

Di hari kedua (8/10) kegiatan Rakerancab dan Pengukuhan. Dalam kegiatan Rakerancab ini DKAC membuat rancangan program kerja yang akan dilaksanakan selama periode kepengurusan dan telah disepakati bersama dengan komandan DKR se-kecamatan Margoyoso. Diharapkan juga DKAC nantinya bisa memaksimalkan semua program kerja dan dapat mengawal perkembangan DKR se-kecamatan Margoyoso.

“Saya dan komandan Intan selaku komandan DKAC CBP-KPP Margoyoso. Dengan adanya Orientasi, Rakerancab, dan Pengukuhan ini kami berharap bisa berkomitmen khususnya buat kader CBP KPP Margoyoso semakin kuat dan memiliki jalinan komunikasi yang erat antar pengurus, serta dapat memperluas jaringan DKR (Dewan Koordinasi Ranting) CBP KPP di Kecamatan Margoyoso.” jelas Komandan Nabil, Komandan CBP DKAC Margoyoso. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *