Angkat Tema Budaya, PR IPNU IPPNU Desa Gabus Sukses Gelar Pelantikan

  • Whatsapp

GABUS – PR IPNU IPPNU Desa Gabus sukses menggelar pelantikan di Gedung Serbaguna Kecamatan Gabus, Minggu (10/10/2021). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gabus, tokoh masyarakat, tanfidziah, pembina, fatayat, muslimat, dan perwakilan dari PAC IPNU IPPNU Gabus.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan beberapa penampilan bakat seni musik dari anggota PR IPNU IPPNU Desa Gabus. Acara pun berjalan dengan lancar dan khidmat.

“Acara ini merupakan langkah awal dari masa ke-periode-an Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Gabus 2021-2022. Harapan saya semoga Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Gabus bisa bersinergi bersama Banom-banom NU (Nahdlatul Ulama) lain maupun dari pihak instasi pemerintah desa sendiri. Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik berupa tenaga, do’a, dan materi. Terimakasih kepada semua donatur, We Love You,” Ujar Ketua PR IPNU IPPNU Desa Gabus, Rekan Nugroho Apriliyanto.

Sementara itu, mewakili PAC IPNU IPPNU Gabus, Rekanita Luluk Sekarliana berharap PR IPNU IPPNU Desa Gabus agar selalu kompak dan menjaga komunikasi dengan PAC maupun dengan pimpinan ranting yang lainnya untuk membangkitkan semangat kembali ghirah dan semangat perjuangan.

“Karena ini merupakan semangat awal pembaruan yang harus selalu dijaga konsistensinya sampai akhir kepengurusan nanti, dan harapannya juga akan diteruskan oleh kader seterusnya, jangan sampai Ghirah dan semangat perjuangan ini selesai sampai disini setelah pelantikan ataupun sampai setelah periode berakhir, tetap continue, tetap berproses. Salam belajar, berjuang, bertaqwa,” ungkapnya. (PAC Gabus/LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *