Perkuat Organisasi, PKPT IPNU IPPNU IPMAFA Gelar Orientasi Pengurus

  • Whatsapp

MARGOYOSO – PKPT (Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi) IPMAFA Pati menyelenggarakan Orientasi Pengurus PKPT IPNU IPPNU IPMAFA masa bakti 2021-2022 pada Minggu, (10/10/2021).

Kegiatan ini mengusung tema “Membentuk Pelajar Militan Berintelektual Ideologis Aswaja An-Nahdliyah” dan menghadirkan LKPT PC IPNU IPPNU Pati sebagai narasumber.

Kegiatan digelar di Masjid Kampus IPMAFA. Yang diikuti semua Pengurus PKPT dari berbagai Departemen : departemen kaderisasi, departemen organisasi, departemen dakom (dakwah & komunikasi), lembaga Pers &Jurnalistik, dan lembaga SRC (Research Center).

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat Organisasi PKPT IPNU IPPNU IPMAFA, sehingga nantinya menjadi organisasi yang tersistem dan lebih baik lagi kedepannya.

Selain Orientasi, dalam kegiatan ini juga terdapat sesi penyampian Progja (Program Kerja) dari masing-masing departemen untuk satu periode kedepan.

Dalam orientasi ini, rekan Suwarno membagikan tips dalam berorganisasi. “Bahwasanya ketika kita berada dalam organisasi apa pun, kita harus memiliki 3 prinsip, yaitu Kenali, dekati, dan miliki. Maka ketika 3 Prinsip itu kita lakukan, maka kita akan nyaman dalam organisasi” ucapnya.

“Kita boleh aktif dalam organisasi apapun, terkhusus organisasi PKPT IPNU  IPPNU. Namun jangan sampai meninggalkan ngaji” Pungkas Rekan Suwarno. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *