Tingkatkan Pengetahuan, DKAC CBP KPP Dukuhseti Adakan Sosialisasi 

  • Whatsapp

DUKUHSETI – Dewan Koordinasi Anak Cabang Corp Brigade Pembangunan dan Korp Pelajar Putri (DKAC CBPP KPP) Dukuhseti mengadakan sosialisasi kepada pengurus DKAC dan DKR yang ada di Kecamatan Dukuhseti pada Sabtu (9/10).

Acara tersebut bertujuan untuk  meningkatkan pengetahuan terhadap tupoksi yang harus dilaksanakan sebagai pengurus DKAC maupun DKR. Karena CBP KPP harus merata sampai tingkatan yang paling bawah yaitu ranting.

Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dan bertempat di Gedung MWCNU Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti.

Hadir dalam acara tersebut DKC CBP KPP Pati sebagai narasumber, yang diwakili oleh Komandan Niska Andri Maulana dan Komandan Nabil Shidqi. Selain itu, perwakilan ranting se-Kecamatan Dukuhseti dan Pengurus Harian PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dukuhseti hadir mengikuti sosialisasi tersebut.

Meskipun ada beberapa perwakilan ranting yang tidak hadir, sosialisasi tersebut dapat berjalan lancar dan mendapat respon yang positif dari audiens.

Dalam sosialisasi tersebut dibahas beberapa hal. Diantaranya, mengenai sejarah, tingkatan dan struktur kepengurusan CBP KPP.

Acara selesai pada pukul pukul 16.15 WIB dan diakhiri dengan foto bersama.

“Kami turut mengapresiasi betul kegiatan ini, karena kali pertama DKAC CBP KPP kec. Dukuhseti pada periode ini melaksanakan kegiatan yang menggandeng seluruh Ranting se-kecamatan dukuhseti. Kegiatan tersebut nantinya merupakan cikal bakal CBP KPP yang masif di kecamatan dukuhseti,” ucap Muhammad Lailun Najich, Ketua PAC IPNU Dukuhseti. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *